RIBUTNYA NIKITA MIRZANI REAL ATAU SETTINGAN?? SEMUANYA TERKUAK DISINI

2020年12月18日
1 016 899 意见

#DennyCagurTV #NikitaMirzani
Hello guys...
Udah lama nih ga release konten, tapi yang spesial langsung gue release konten yang spesial buat kalian guys, gue collabs bareng nikmir dengan pembahasan yang mencengangkan buat kalian dan tentunya buat gue, gimana aja cerita aslinya berantem nikita mirzani, dan gimana faktanya, tonton sampai habis ya guys...
Jangan lupa like,comment dan susbscribe..
- Contact bussines
Email : caccrisisactioncommunity@gmail.com
Phone : 082110329577
- Social Media
Instagram : instagram.com/dennycagur/?hl=en
-CNworld channel
cnworld.info

评论
  • 👏😅👍

    BayuThuBay Bayu Sastriawan Saputra Thu Bayu363BayuThuBay Bayu Sastriawan Saputra Thu Bayu36321 天 前
  • Hati2 sm setan

    mas Goglakmas Goglak25 天 前
  • Aurat nyaa

    Ahafidz DompuAhafidz Dompu27 天 前
  • Nikmir the best lah pokok nya👍👍👍

    Rahadi ArkanRahadi Arkan29 天 前
  • Masa suruh sm pa bolot😁😁

    Anisa AtunAnisa Atun29 天 前
  • polisi nya penjaga lonte

    GM maduraGM madura个月 前
  • karna bellum sa.atnya kau kanna. azab

    GM maduraGM madura个月 前
  • Deni uda punya istri juga gk malu apa tuh dkt2

    Carisa WulanCarisa Wulan个月 前
  • Sok hebat luu ah

    Sancai MSancai M个月 前
  • 😀

    Emily mirna whyteEmily mirna whyte个月 前
  • Moga sehat2 selalu buat madam.. Dari Papua Merauke....

    Galeri JenyGaleri Jeny个月 前
  • Gila bang Deni...main masuk kamar biniku.....anjir lu bang

    Tukul WarsitoTukul Warsito个月 前
  • Nikita Mirzani asli

    cicak didindingcicak didinding个月 前
  • Nikita ..aku saka kamu.jgn telat makan yah...

    Aslani AslaniAslani Aslani个月 前
  • ❤️❤️Niki

    Yuliana BiloteYuliana Bilote个月 前
  • geli ih liat nya.

    Yuli AmarYuli Amar个月 前
  • eh emang dia siapa?.muka nya aja ky gitu.

    Yuli AmarYuli Amar个月 前
  • Bang deny boleh ga ka niki aku tantang....ka niki suka makan klu ku tantang masak berani ga.

    GALUH. CAINEL.GALUH. CAINEL.个月 前
  • bibir nya bagus nikita make up ni mana

    Hah VshahHah Vshah个月 前
  • Astagfirullah ya robb

    undeng Rickyundeng Ricky个月 前
  • Ma,'nyos

    Kaneisha DaryanihKaneisha Daryanih个月 前
  • Saking mau dapatkan byk subscribe r,,sampe mau ngobrol seranjang sama wanita yg bukan muhrim,,,,,kasian .,,demi popularitas menghalalkan segala cara,,,

    Hidayati HidayatiHidayati Hidayati个月 前
  • Galak benar cagur

    Bad 717Bad 717个月 前
  • Bincang2 yg kurang sopan, semacam ini yg pantas d lakukan suami istri.

    Lailatul JamilahLailatul Jamilah个月 前
    • B mcK

      wiwi wiwiwiwi wiwi个月 前
  • Mas deni kok gitu.. awas istri nya cemburu mas

    Lailatul JamilahLailatul Jamilah个月 前
  • aduh greget lihat mbk nkinya

    Poniran SidomulyoPoniran Sidomulyo个月 前
  • Setrategi TUBBER.....dpt gajih dong''' yg nga ngerti aja yg pakai duit kantong..... Jempol

    Patih TihPatih Tih个月 前
  • 2021 mg resolusinya mmperbaiki diri dan mnsyukuri rizki

    All PeacefullAll Peacefull个月 前
  • Ndak menarik....aktingbitu

    Resi GoetamaResi Goetama个月 前
  • Nyaii ini sangat cerdas untuk menghasilkan uang, iQ tingii keknya

    Ilham SukmaIlham Sukma个月 前
  • Mantab kang deny....

    Doey productionDoey production个月 前
  • Berantem malah dapat 1.2 m sehari.gila.coba kalau 1 bln berantem terus.pasti tembus 35m

    Sholikin rumbokSholikin rumbok个月 前
  • Hadir krn nyobrol bareng NikMir

    Ummy Mandhova UmmyUmmy Mandhova Ummy个月 前
  • Pak bolot cok wkwkwkwk

    MJK_ GamingMJK_ Gaming个月 前
  • @shantydenny

    Farrell FathanFarrell Fathan个月 前
  • Ok ok

    Hassan SalehkonHassan Salehkon个月 前
  • Berarti di 2021 ini Saatnya buat membuka Lapangan kerja buat yg TIDAK SEKOLAH, PUTUS SEKOLAH, CACAT FISIK atau MEREKA yang sulit mendapatkan kerja justru karena Ketidakmungkinannya . SEMOGA SEHAT SELALU BERLIMPAH REJEKI YA MBSK NICKY SEHINGGA TERLAKSANA. AAMIIN.

    OTENNA TONNEOOTENNA TONNEO个月 前
  • Dany Matanya ayab2an mulu kepo ma pakaian Nicky iiih.😂😂😂

    OTENNA TONNEOOTENNA TONNEO个月 前
  • Semoga aqu msh di beri hidayah pnjang umur oleh ALLAH SWT..,,utk menyaksikan kematian nikita bgmn..,,wanita buaya amazon.🤣🤣

    vhien leevhien lee个月 前
  • Silahkan lu tertawa gur, saya doain in rejeki mu lancar terus ya sama istrimu.. Buat chanel mu unsubcribe..

    Ryan RahmadianRyan Rahmadian个月 前
  • rumhnya

    #Bpnchannel#Bpnchannel个月 前
  • Main caplok aja bang

    Harry SssHarry Sss个月 前
  • Den,Niki itu cantik dr sblm dia oplas,dia cantik,pinter, geblek ,nyablak,berani.wlw dia sprti itu.Dia itu ibu tangguh penyayang pd orang" sekitar yg dkt dg dia

    Enas HarnasihEnas Harnasih个月 前
  • Gw masa nya Niky. Niky mang geblek tp cantik keren.

    Yuyun SuhermanYuyun Suherman个月 前
  • Nyai hebat bngt si saya jd suka ma nyai dari Eli Nadia sukamaju jonggol

    eli hutamaeli hutama2 个月 前
  • Bang Deni saya ngepen ma Abang dan nyai ni sukses slu ya

    eli hutamaeli hutama2 个月 前
  • Luar biasa kabg Deny dan Nikita Mirzani... inspiratif

    Joni IkwalJoni Ikwal2 个月 前
  • Ka niki kalo di serang sama jantung... Bakal di serang balik ngk tuh si jantungnya...

    TEDDY FEBRIANSYAHTEDDY FEBRIANSYAH2 个月 前
  • Aku yang Antangin bertengkar di kasur 😂😂😂

    sapri monassapri monas2 个月 前
  • Adu rumahnya.

    Primus HattaPrimus Hatta2 个月 前
  • MANTAP NIKITA.

    Primus HattaPrimus Hatta2 个月 前
  • Pada dsarnya Niki orangnya sangat baik tdk sombong sehat sllu buat Niki teruslah berkreasi dan tetap semangaat....👏🤲🙏

    ditox 17ditox 172 个月 前
  • suka sama kang Deny n Niki juga sangat apa adanya. semoga sukses selalu buat kalian ber2,,Tuhan bersama kalian.

    Ayu west progAyu west prog2 个月 前
  • Setuju , nikita , denny bagus congrats ,pertanyaan yg baik

    Normala JamilNormala Jamil2 个月 前
  • Nyaikuuu ... Sm a' denny

    Ulin NikmahUlin Nikmah2 个月 前
  • Nyaiii

    Ulin NikmahUlin Nikmah2 个月 前
  • Wkwkwk ada nyai😍😂😂

    Sabil NurulSabil Nurul2 个月 前
  • soundtrack pertamanya malah ke keinget sma Chanelnya Chelsea nail

    ikanay pikanay p2 个月 前
  • aq sebagai simpatisan Mb.Mirzani aq bangga DNGN keberanian nya membela org"baik terus kan Mb.Mirzani demi menjaga Indonesia yg lbh damai rakyat di belakang mu demi membela yg benar slm semangat pantang.mundur

    samsung galaxysamsung galaxy2 个月 前
  • Semoga ulama indonesia bersatu demi melindungi MUSLIM INDONESIA.... kami siap rapatkan barisan demi melindungi ulama indonesia

    Lucky AbdatLucky Abdat2 个月 前
  • 13:33

    Albert SitumorangAlbert Situmorang2 个月 前
  • Dipanggil lonte udh kayak dipanggil haiii.. ampun ngakak pisan hahaha kang deni ada ada ajaaaaa 😂

    lisma lusianalisma lusiana2 个月 前
  • Celana sempit Ga tuhhh

    maimunah saikinmaimunah saikin2 个月 前
  • Assalamualaikum kak,sukses dan sehat sll buat kalian🙏. Salam saya driver grab dgn keterbatasan fisik tangan kanan saya tak berfungsi normal pasca operasi tumor 2kg 5thn yg lalu dan sll berdoa agar ada rezeki buat saya terapi kembali 🙏🙏😔😔🙏🙏

    Driver grab gigihDriver grab gigih2 个月 前
  • Adiknya bangun gak bang denni???😆😆😆

    wahyu pangalilawahyu pangalila2 个月 前
  • itu kolam renang nyai dulu di bkin kolam ikan ya sekarang,memang pantes jdi kolam ikan

    yesi oktapniyesi oktapni2 个月 前
  • Bang deny perkenalkan saya rizky dr Cirebon saya penggemar mas deny Cagur ngepen bget

    Rizky FerdiansyahRizky Ferdiansyah2 个月 前
  • Indung nya Niki knp SII itu oleng kh

    Siti KhodijahSiti Khodijah2 个月 前
  • Kang Deni parah psti brntm nih blik2😆😆😆😆😆

    Siti KhodijahSiti Khodijah2 个月 前
  • Sangat menginspirasi setiap video dari kang denny dan teh shanty.. Siapapun bintang tamunya, apapun pembahasannya selalu ada hal yg bsa dipetik.. Sehat slalu teh, kang🙏 Btw Buat Teman2 yg butuh info kesehatan 21+ dan info kesehatan semua jenis penyakit secara umum, boleh mampir ke Chanel kami yaaa🙏 (Ampun jangan dibully ya kak, cuma pengen membantu..... Kami berprofesi sebagai perawat profesional, bukan suster abal2.. Channel kami pun diketuai oleh dokter spesialis.. 🙏) Salam #PasJon salam damai 🧡

    SUSTER CINTASUSTER CINTA2 个月 前
  • Sangat menginspirasi setiap video dari kang denny dan teh shanty.. Siapapun bintang tamunya, apapun pembahasannya selalu ada hal yg bsa dipetik.. Sehat slalu teh, kang🙏 Btw Buat Teman2 yg butuh info kesehatan 21+ dan info kesehatan semua jenis penyakit secara umum, boleh mampir ke Chanel kami yaaa🙏 (Ampun jangan dibully ya kak, cuma pengen membantu..... Kami berprofesi sebagai perawat profesional, bukan suster abal2.. Channel kami pun diketuai oleh dokter spesialis.. 🙏) Salam #PasJon salam damai 🧡

    SUSTER CINTASUSTER CINTA2 个月 前
  • Sangat menginspirasi setiap video dari kang denny dan teh shanty.. Siapapun bintang tamunya, apapun pembahasannya selalu ada hal yg bsa dipetik.. Sehat slalu teh, kang🙏 Btw Buat Teman2 yg butuh info kesehatan 21+ dan info kesehatan semua jenis penyakit secara umum, boleh mampir ke Chanel kami yaaa🙏 (Ampun jangan dibully ya kak, cuma pengen membantu..... Kami berprofesi sebagai perawat profesional, bukan suster abal2.. Channel kami pun diketuai oleh dokter spesialis.. 🙏) Salam #PasJon salam damai 🧡

    SUSTER CINTASUSTER CINTA2 个月 前
  • Giliran siapa yang lom dipencara ayo tebaan hhhhh suatu saat nanti pasti dipenjara mantulll brow

    rumanah rumrumanah rum2 个月 前
  • As wr maaf mas mas deni apakabar mas

    Bilal SaripBilal Sarip2 个月 前
  • tertawalah sesukamu slagi kau msih bisah tertawa

    Kasmawati KasmawatiKasmawati Kasmawati2 个月 前
  • Lu nti kalau mati BKN lagi nikmati AC tapi neraka jahanam

    Andi ErulAndi Erul2 个月 前
  • Mantappp...tetap jaga ksehatan ya,nikita... Smoga sehat slalu.

    Wayan DarthaWayan Dartha2 个月 前
  • Untuk Nikita Mirzani Maju Jgn Mundur jgn Menyerah Kalau Selagi Dipijak YgBenar

    Anneke AkeAnneke Ake2 个月 前
  • Tuh lihat mulai obral badan

    Rita sosilawati RitaRita sosilawati Rita2 个月 前
  • Saya menghormati perbualan kalian rapi tata Susila harus dijaga sebagai seorang rakyat Indonesia

    Erwin ShahErwin Shah2 个月 前
  • Dri mna kkayaan mu itu di pamerin..smntra dirimu tdak mnsyukuri....sma yg mmberi..dngn bcra mmbuli habib...mnurutmu nikita apa allah yg mmbri rizkimu..suka sma pnmpilan..mmbuka aurat..di hdpn cowo....pmer harta..sdngkn yg mmbri rizkii sma lu gk di hargai..otakmu di mna

    Heru EhoyHeru Ehoy2 个月 前
  • Kita sama sama wanita sih

    W LevianaW Leviana2 个月 前
  • Saya kasihan dgn Niki karena bener itu

    W LevianaW Leviana2 个月 前
  • Bincang² yang memalukan...

    Rusdi Amin PorangRusdi Amin Porang2 个月 前
  • Bgus lu cara ngarahin anak mu setuju.

    New YoNew Yo2 个月 前
  • Wow enak banget mbak Nikita Mirzani sedang di endos di kamar tidurnya

    My Setya DoankMy Setya Doank2 个月 前
  • Niki kuat ya, pertahankan hak privasi anda yg bnar serahkan pd Tuhan

    Costantein AnsanayCostantein Ansanay2 个月 前
  • kang denny ngos ngosan.. wkwkkw nefsong ya

    Arief storyArief story2 个月 前
  • Ban deny udh karaokean aj . Dulu ..

    Hasan TrkHasan Trk2 个月 前
  • Ngapain Kerumah nikita mirzani

    MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTOMUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO2 个月 前
  • Waduh rmh nya keren banget..

    Darwiyah DarwiyahDarwiyah Darwiyah2 个月 前
  • Aku suka ka niki orangnya jujur apa adanya. Baik .ka deny orangnya jg baik rendah hati

    Ria agustinchanelRia agustinchanel2 个月 前
  • Hadir bang😌😂❤️

    Akihiro YoshifumiAkihiro Yoshifumi2 个月 前
  • Ke Raffi Lagi dong

    abdul gofarabdul gofar2 个月 前
  • Ya h tapi niki hati 2 juga kadang teman dkt yg tdk suka tau kelemahanmu

    Sumariyah SorongSumariyah Sorong2 个月 前
  • Iya bener saya salut sama nyai coba tiru kaya si nyai pasti orang2 pengecut bs di gasak msk penjara benerrrrr nyai mudah2an nyai selalu di beri kesehatan (Nikita mirzani)

    nunuk 123nunuk 1232 个月 前
  • Wanita hebat.kuat dan memiliki mental baja. Di fitnah pelacur aja dan di kepung 800 laskar tetap aja kuat mungkin juga karena merasa benar ya pasti tuhan berpihak kepada orang benar.

    karya ku abadikarya ku abadi2 个月 前
  • Klo punya temen slh, si tmn tu hrs blgin klo slh ye blg blh, bkn d sanjung hebat, sm aj tmn ny jg tolol

    Rasmi AtiRasmi Ati2 个月 前
  • tunggu aja saatnya pasti anda kaget

    khumairah Anakhumairah Ana2 个月 前
  • gak lucu dan gak pantas!!!!!

    khumairah Anakhumairah Ana2 个月 前
CNworld