JALAN PERJUANGAN BAMBANG SOESATYO JADI KETUA MPR RI

2020年08月18日
13 390 意见

Kali ini gue kedatangan tamu yang sangat spesial dirumah gue, ialah seorang pejabat negara yang penting di negri ini yaitu, bapak Bambang Soesatyo, konten kali ini banyak banget gua dapet hal hal inspiratif dari obrlan gue bareng pak bamsoet, tentang lika liku kehidupannya dan karir politiknya pak bamsoet, dan hal yang mencengangkan buat gue adalah 4 kalinya pak bamsoet pernah gagal nyaleg, gimana ceritanya tonton sampai habis guys...
Jangan lupa subscribe juga channel pak bamsoet guys :
Bamsoet Channel - cnworld.info/auto/MAmHMeAVAdH2YUMwfESPFg
Jangan lupa like,comment dan subscribe..


#DennyCagurTV

- Contact bussines
Email : caccrisisactioncommunity@gmail.com
Phone : 082110329577

- Social Media
Instagram : instagram.com/dennycagur/?hl=en

评论
  • Ngeri bener tamu nya kang Deni .. ngobrol ngobrol sama pak SBY dong kang Deni kalau beliau nya ada waktu pak SBY idola saya.

    YONG10 channelYONG10 channel26 天 前
  • Bertujuan sukses didunia diukur dari sebatas harta dunia. Ada sebagian yg lain sukses didunia diukur dari target akhirat, ada sebagian yg berfikir punya mobil sport kaya raya, ada yg sebagian berfikir usia 7th sudah hafidz Al-Qur'an, sedang ada yg berumur 70th belum bisa baca Al-Qur'an. Jadi janganlah iri terhadap ahli dunia, tapi iri-lah terhadap ahli akhirat. Faedah Bersholawat terhadap Nabi Muhammad: "Barang siapa di antara umatmu yang bershalawat kepadamu sekali, maka Allah menuliskan baginya sepuluh kebaikan, menghapuskan dari dirinya sepuluh keburukan, meninggikannya sebanyak sepuluh derajat, dan mengembalikan kepadanya sepuluh derajat pula'." (HR Ahmad). Bersholawat ikhlas untuk Nabi,bukan sekedar berharap harta dunia. Tapi kita berharap kebaikan nanti di akhirat. Siapa yang faham tujuan akhirat maka siapapun akan bersholawat Nabi setiap hari setiap saat bahkan sampai menangis mengingat kisah Nabi. Saat melihat kesuksesan harta orang lain, itu melihat dunia. Saat melihat kesuksesan "akhirat" orang lain meskipun dia dipandang sebelah mata (seumpama tukang sampah) tapi dia sempat solat subuh berjamaah di masjid, kemudian i'tikaf dan tadarus sampai sempat solat syuruq 2 rokaat, lalu sempat solat dhuha, lalu zuhur kembali berjamaah dimasjid, lalu asar, maghrib, isya juga begitu berjamaah di masjid, malamnya bangun jam 3 untuk solat tahajjud, kemudian bersiap solat subuh berjamaah lagi dimasjid. Begitu setiap hari. Itu belum solat sunnah rawatib qobliyah dan ba'diyah, tahiyatul masjid, dan sunnah wudhu. Semua dikejar dan dilakukan setiap hari. Kemudian mati (meninggal dunia), siapakah yang sukses? Yang mengumpulkan harta dunia? Atau Yang mengumpulkan amal soleh akhirat? “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56). Bukankah tujuan hidup didunia itu? Adakah Alloh Ta'ala menyuruh kita menguasai dunia? Kekal didunia? Adakah Alloh Ta'ala menyuruh itu semua? Padahal Alloh hanya meminta hambanya beribadah kepadaNya. Tapi hambanya terlalu sibuk dengan dunianya. Semua mau dimiliki. Semua harus jadi miliknya. Semua mau dibeli. Sampai lupa kewajiban utama. Bahkan solat 5 waktu saja lalai terlupakan. Bagaimana ibadah sunnah lainnya yg dicontohkan Nabi Muhammad. Solat 5 waktu berjamaah di masjid adalah kebiasaan Nabi. Solat tahajjud adalah kebiasaan Nabi bahkan setiap hari sampai bengkak kakinya krn suratnya berjuz-juz. Sementara kita hanya tidur pulas setiap malam. Ingatlah dunia hanya sementara. Kejar secukupnya. Ingatlah akhirat itu benar2 kekal abadi selama lamanya. Sekali mati. Sudah selesai duniamu. Makanya disebut meninggal dunia (meninggalkan dunia yg sudah menipumu) dan pulang ke rahmatulloh (kembali pada rahmat Alloh Ta'ala). Semoga kita semua akan kembali ke pada Alloh dengan penuh Rahmatnya dan Ridhonya. Setelah kita semua sanggup berhijrah dan mengumpulkan amal soleh sebanyak2nya. Aamiin.

    Snipsnap CustomSnipsnap Custom28 天 前
  • Mpr memang enteng kerjanya... harapanya tugas bpip dijadikan ke mpr saja... sehingga bpip dibubarkan saja

    Syefrinaldi -Syefrinaldi -29 天 前
  • PERCUMA ......BIAR KAMU KATA RAYA....TETAPI GAK BERANI BIKIN KONTEN KAYAK BAIM.....BAGI 2 DUIT SAMA ORANG YG MAMPU.....BISA NYA HANYA CUMA PAMER MOBIL SAMA NGERUSAK RUMAH TANGGA BILLY SAPUTRA.....

    didit ariyantodidit ariyanto29 天 前
  • PERCUMA ......BIAR KAMU KATA RAYA....TETAPI GAK BERANI BIKIN KONTEN KAYAK BAIM.....BAGI 2 DUIT SAMA ORANG YG MAMPU.....BISA NYA HANYA CUMA PAMER MOBIL SAMA NGERUSAK RUMAH TANGGA BILLY SAPUTRA.....

    didit ariyantodidit ariyanto29 天 前
  • Apa yg di Banggakan dari politikus?

    Indra PutraIndra Putra29 天 前
  • goks lo den... mpr 1 melipir k rmh #gedungG

    Ridwan Jon PiliRidwan Jon Pili29 天 前
  • Bang denny bikin vidio #placesetan lagi dong bang denny

    Muhammad ZidanMuhammad Zidan29 天 前
  • Bang Komeng udah ada Chanel youtube nya "Komeng info".colab lah bang den,gua mau nonton biar bisa ketawa lepas..wkwk

    yusirwan pasayusirwan pasa个月 前
  • AYO SALING SUBSCRIBE. YANG SUBSCRIBE SAYA. AKAN SAYA SUBSCRIBE BALIK.

    MTs Inovatif Daarul IhsanMTs Inovatif Daarul Ihsan个月 前
  • Nyalon president bosku

    Bintang WardanaBintang Wardana个月 前
  • Bang den saya usul Mending di buat judul NGOS-NGOSAN (ngobrol-ngobrol santai ) bareng..... Menurut ku lebih menarik klo di pakek judul kek gitu Semoga bermanfaat bang Amin

    rio faisalrio faisal个月 前
  • Next : COKI MUSLIM penebar kebencian

    Very SusantoVery Susanto个月 前
  • thn lalu dicari2 mahasiswa kaga muncul2 si bapak batang idungnya ampe diundang ke mata najwa ga muncul juga🙂

    Sarah Ameilia SSarah Ameilia S个月 前
  • Pa deni bagi mainan bekas anak bang deni dong biarin mobil2an aki yang udah ga jalan juga biar kami servise

    Nuning MeliaNuning Melia个月 前
  • Kang denny collab sama jurnalrisa dong semoga terkabul amin

    kany ani95kany ani95个月 前
  • Pasukan wi-fi Like Pasukan kuota Comment MOHON IZIN PROMOSIIN CHANNEL AKU.. TOLONG SUBSCRIBE CHANNEL AKU YA.. TAPI KALIAN KALAU SUBSCRIBE YANG IKHLAS YA.. MAKASIH YANG UDAH SUBSCRIBE..

    Chika SeptyChika Septy个月 前
  • Luar biasa kang Deny banyak yg bersulaturahmi

    Eka SusilawatiEka Susilawati个月 前
  • Terimakasih Sudah menyediakan waktu untu berkolaborasi membuat konten bersama dan berbagi ilmu, luar biasa sambutanya Denny ! SALAM 4 PILAR !

    Bamsoet ChannelBamsoet Channel个月 前
    • Lanjut dgn The Onsu family (Ruben Onsu) ya pak..... di tunggu....trmksh. Salam 4 Pilar (PBNU)

      Anny ImaniarAnny Imaniar29 天 前
  • 👍

    Imam SodikinImam Sodikin个月 前
  • apakah itu kceplosan ?

    JM SouvenirJM Souvenir个月 前
  • Bismillah Otw 2jt Suscriber

    Peng ChanelPeng Chanel个月 前
  • Sukses kang deny.. Saya nyimak ni

    Ipin BanaIpin Bana个月 前
  • Luar biasa taktiknya ya dari muda bikin peraturan yg harus dilakukan beli telur busuk n sandal harus kiri semuanya. dan dia yg menyuplai telur dan sandalnya. Cara ini kalo diterapkan di pemerintahan uda tidak mungkin tidak "kaya"

    NicoNico个月 前
  • Semangat om ☺️

    PUTRA COMPOSER FULLPUTRA COMPOSER FULL个月 前
  • 2 fav saya ni

    Adonis Satria ChannelAdonis Satria Channel个月 前
  • Kalau udah gagal berkali-kali harusnya anda intropeksi, mungkin rakyat memang tidak mau memilih anda. -Jokes comic pas roasting andre taulany

    andi julivlog24andi julivlog24个月 前
  • Salam dari SURADE,, bagi2 give away donk kang deni kataya SULTAN,,

    TITI ATITITI ATI个月 前
  • Mampir kang channel aku keliling indonesia gratis

    Cousins BackpackerCousins Backpacker个月 前
  • Saya ada kalo mau bisa pantau di lapangan kalo srek Wa.087784002432

    Aldino RamadhanAldino Ramadhan个月 前
  • Kang Deny kalo mau beli burung Lovebird yg konslet aja skalian harganya bervariasi dri 20jt yg masih bahan sampe 60jt bahkan ratusan kalo dia udah juara di event nasional, setiap harinya itu ga kenal waktu pagi siang malam selalu ngekek dan udah ada pasangannya

    Aldino RamadhanAldino Ramadhan个月 前
  • Haloooo met siang ...bang deny

    Doddy 5268Doddy 5268个月 前
  • 👍👍

    Lintang PrasetioLintang Prasetio个月 前
  • Mantap kang semangat kang deny

    qorib _19qorib _19个月 前
  • Gue yg koment pertama

    egha herdiansyahegha herdiansyah个月 前
  • Yg lain mampirr yokk

    berau to fishingberau to fishing个月 前
  • Yuk keluarga kang deny Edukasi berang berang hewan khas Indonesia bersama Rumah Otter Cp : 089665727113

    Rumah OtterRumah Otter个月 前
  • Tes

    egha herdiansyahegha herdiansyah个月 前
  • First

    M yusufM yusuf个月 前
CNworld